Minggu, 29 Oktober 2017

Upacara Peringatan Sumpah Kota Bekasi

Senin,30/10/17, Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tingkat Kota Bekasi –Bertempat di Alun-alun Kota Bekasi Jl. Veteran Raya Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Ketua PK KNPI Jatisampurna hadir mengikuti kegiatan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Bekasi Tahun 2017 dengan tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu ”, yang di ikuti ± 1.000 orang peserta.

Pada tahun ini Robin Irawan Ketua PK KNPI Jatisampurna berkesempatan menjadi Pembaca Deklarasi Pemuda Kota Bekasi, dihadapan Ribuan peserta Upacara. "Saya berterima kasih kepada DPD KNPI Kota Bekasi yang mempercayai saya sebagai pembaca Deklarasi Pemuda Kota Bekasi, Karena ini momentum yang luar biasa, dimana saya mendeklarasikan mewakili pemuda Kota Bekasi di Hadapan Sekda Kota Bekasi". Ujarnya.


Peringatan ini merupakan mementum perayaan dimana pada Sabtu lalu 28/10/2017 Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), memberikan penganugrahan Kota Layak Pemuda ke Kota Bekasi. "Ini merupakan momentum kebangkitan Pemuda Kota Bekasi, berbagai macam penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Bekasi salah satunya dari Kemenpora, harus dapat dibuktikan oleh kita sebagai Pemuda Kota Bekasi dengan prestasi dan karyanya", pungkasnya.

Tidak ada komentar: